Penulis


COFFEE & BOOK BLOGGER
Meluangkan waktu untuk sekadar menyesap kopi di kedai menjadi rutinitas mengasyikkan. Selalu mencintai cerita di balik penyeduh, penikmat, penyangrai dan petani kopi. Apalagi ditemani #TemanMengopi yang bisa meluangkan waktu untuk sekadar berbagi dengan ngobrol banyak hal tanpa sedikit-sedikit melihat gadget-nya. Atau sekadar menikmati kopi dan #SibukBaca saja juga tetap asyik!

Panggil aja Mega!
But I don't mind if you want to call me Sophia. Saya 20 tahun dan sedang kuliah Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Malang. Nggak terlalu sering ada di kampus, lebih banyak menghabiskan waktu di luar. Hidup saya lebih banyak dihabiskan untuk developing kapankamunikah.com dan menulis sebagai freelancer.

Karena selalu menulis setiap hari, I need new hobby!
Akhirnya saya memutuskan untuk membuat Youtube channel yang akan rajin memberi rekomendasi kopi dan buku. Link: youtube.com/c/sophiamegabog

Sejak 2010 sudah menulis di sini dan pengin terus berproses.
Harapan saya nggak berhenti dengan sekadar menulis di sini. Semoga dari blog bisa dikembangkan dalam buku atau media yang lain. Yang jelas sudah ada planning-nya. Doakan terus!

Selalu update setiap minggu.
Paling tidak satu minggu sekali, atau bisa dua, tiga bahkan empat dalam satu minggu kalau saya sedang impulsif dan bawaannya pengin nulis terus he he he.

EXTRA HASHTAGSSSS
Cerita saya selalu di-update di Instagram. Untuk memudahkan, bisa cek tagar/ hashtag: #TamasyaKedaiKopi #TemanMengopi dan #SibukBaca

Pake kamera apa?
Banyak yang tanya nih, apalagi di Instagram, sejak post Oktober 2016 saya selalu menggunakan Sony A5000.

If you want to talk with, saya aktif di bawah ini:
Twitter: @sophiamega
Instagram: @sophiamega
Facebook: /sophiamegasabila
E-mail: sophiamega97@gmail.com