Kemarin twitter (@sophiamega) sempet limit. Ini yang pertama kalinya, rada heboh bingung galau gitu lah haha. Gara-garanya ngetweet 300 dal...

TWITTER LIMIT!

Kemarin twitter (@sophiamega) sempet limit. Ini yang pertama kalinya, rada heboh bingung galau gitu lah haha. Gara-garanya ngetweet 300 dalam 1 jam, TL (Timeline) rame sih sama keluhan sekolah yang ngerollingnya bikin hati galau *apadeh. Karena aku juga nggak puas sama hasil rollingan itu ya nyampah deh di twitter. *nggakpenting


Nah gambar diatas itu ada pemberitahuan kalo twitter kita limit. :'(


Bingung gimana neh biar nggak limit lagi. Akhirnya minta bantuan Naila, dan kita sama-sama nggak tau gimana caranya! Akhirnya kita memutuskan untuk meniru anak-anak yang biasanya kena limit haha. Terus aku juga minta tolong dipromote Timi sama Mbak Novia. Ya Allah heboh bener.


Makasih banyak ya semuanya hehe :D


Meskipun 3 orang udah bantuin, yang nge RT cuman 2! Nela sama Aida! MUKE GILE! Gilak! Followersnya pada nggak peduli sama eike. Patah hati deh book *alay. Terus aku coba nggak pake via web tapi log in lewat http://twitiq.com BISA ngetweet. Hih, cuman via web aja nih yang limit. Aku coba promote sendiri, sampe dikira udah nggak limit. Masih aja nggak ada yang nge RT. Buseet apes banget!

Akhirnya pasrah dan ikut aja apa kata yang diberitahu Risa: tunggu satu jam pasti nggak limit. Sambil nungguin satu jam mandi sama solat dulu deh. Dan alhamdulillahnya udah kembali seperti semula, dan nggak limit. Haha.

2 comments:

  1. aku juga nggak menghiraukan, gem. sory, lagian nggak ngerti limit-limitan aku. taunya masalah nglipit baju .

    ReplyDelete