(1) (2) Alhamdulillah yah, sesuatu. Hasil desain amatiran yang pertama cukup puas sih daripada yang pertama. Yang pertama huruf ...

Amateur Design Logo WhackATriX (repaired)

(1)

(2)

Alhamdulillah yah, sesuatu. Hasil desain amatiran yang pertama cukup puas sih daripada yang pertama. Yang pertama huruf "T"nya miring sama "X"nya juga aneh, sekarang lebih baik lah. Hasil desain amatiran yang kedua, lumayan lebih baik sih. Cuman masih aja belum puas, seperti ada yang aneh. Komentarnya dong ceman- ceman.

Mungkin bagi desainer yang sudah paham betul dengan yang ia lakukan tidak melakukan berbagai hal kebodohan seperti desainer kacangan seperti saya. Mau tau apa hal- hal kebodohan itu (ceritanya buka aib) marilah kita baca Al- Baqarah. Oke, jayus. 



Buat bikin yang beginian aja harus nyipit- nyipitin mata. Perlahan saya menyesal menjadi rakyat pribumi dan ingin menjadi keturunan cina. Udah gitu udah maksa- maksa nyipitin mata, salah lagi. Screenshot diatas adalah bagian terkutuk yang bikin pingin gigit orang rawr.



Dua foto di atas waktu pake pen tool dan terpaksa harus bikin lagi. Nggak kelihatan? Coba click double fotonya dan sipit- sipitkan mata anda dan rasakan apa yang saya rasakan! #eaaaa (?)


Udah gitu sempet- sempetnya toolbox dan teman- temannya yang seharusnya ada di samping kiri dan kanan itu hilang. Entah aku ngeklik apa, ya pada akhirnya harus dibenerin lagi. 


Dan pada akhirnya jadi sodara- sodara. Lega banget, alhamdulillah yaah~

Namun kebodohan itu belum selesai juga, lihat screenshot di atas.
 Sampe setres kok bisa gitu terus hehehe.

Yeah! sudah jadi. Beribu alhamdulillah patut diucapkan #eaaa #alay. 

Need comments for my amateur design! It's mandatory! #eaaa -_-

0 comments: