Kurang kerjaan juga sih foto kayak gini, udah modelnya nggak keren abis. Dih. * ditampar puput * Bercanda put bercandaa! * tamparb...

Tap... tap... tap...


Kurang kerjaan juga sih foto kayak gini, udah modelnya nggak keren abis. Dih. *ditampar puput* Bercanda put bercandaa! *tamparbalik*. Kurang kerjaan? Nggak juga sih, ini 2 foto dari 42 foto yang akan kita (aku, puput, dan enes) jadikan sebuah project besar! Mau tau? Mending jangan deh. 

Photographernya keren banget lhoh, aku lihat sampe mangap-mangap kayak ikan saking kerennya. Apalagi waktu megang kamera SLRnya, pengen dibawa pulang deh. Asli ganteng banget pokoknya!

*hening*

Percaya nggak sama dua paragraf diatas? Alhamdulillah deh yang nggak percaya. Iya iya saya bohong *ditusukin peniti*. Ini foto dalam rangka iseng-iseng aja sih bikin komik, tapi komiknya bukan digambar, tapi pake foto. Belum siap mental buat upload semua fotonya, takut... takut.. (teruskan sendiri). 

Dan satu lagi, itu photographernya nggak keren, sama sekali enggak *menangis dalam hati*. Iya saya yang motoin, dan nggak pake SLR. SLR siapa coba! Siapaa!!? (」゜ロ゜)」 *alay* Cuman pake aplikasi 'Camera 360 Ultimate' hihi.

Oke, sekian dan terimakasih. :D

0 comments: