Creambath? Ada apa sesungguhnya dengan creambath? #jengjengjeng. Jadi ceritanya hari ini mau jalan bareng partner saya yang unyu...

Creambath


Creambath? Ada apa sesungguhnya dengan creambath? #jengjengjeng.

Jadi ceritanya hari ini mau jalan bareng partner saya yang unyu minyi- minyi. Bosen ke tempat yang sama- sama terus, akhirnya kita nyoba ke Cabe, salah satu resto baru di Malang. Lokasinya di Jalan Terusan Kawi. 


Untuk rasa.. lumayan lah. Nggak mengecewakan. Dapet 3 bintang dari 5 bintang. Ada banyak banget sambel, sekitar 100jenis sambel! Haha nggak bercanda, nggak tau berapa jenis, yang jelas banyak pokoknya. 

Tadi pesen: 
  • PAHE I (Lele+ Tahu&Tempe+ Nasi Putih+ Sambel+ Es Teh) Harga: 10.500
  • PAHE II (Ayam+ Tahu&Tempe+Nasi Putih+Sambel+Es Teh) Harga: 16.500
  • Sambel Lombok Ijo Harga: 1500
  • Sambel Terong Harga: 2500
Yang paling nempel di lidah sampe sekarang Tahu sama Sambel Lombok Ijonya. Sampe ditawarin "Nambah tahu a?" Karena faktor sungkan dan sumpah itu porsinya besar banget buat aku, nolak deh. Saking banyaknya aku sampe kenyang banget dan pas jalan aku suduken. Lengkap. Tapi partner cuman bilang, "Masa udah kenyang sih?". Oh God-____-


Dengan perut yang penuh banget dan sempet ceguken pas makan (entah kenapa kalo makan pedes pasti ceguken) si partner minta temenin potong rambut. Aku nyuruh minggu aja eh katanya takut dimarahin sama Ibunya. Katanya "Aku iki wes gak ndue opo- opo, makane tak nurut ae." Oke baiklah, akhirnya budal ke The Guh, Dieng. Karena sungkan dan tadi udah ditraktir makan, akhirnya giliran saya yang akhirnya nraktir.

Dan di sinilah peristiwa creambath itu terjadi... Gak mau ngaplo dan bosen nungguin partner potong, ikutan juga ke salon. Nggak potong, tapi creambath. Dan pas lihat harga.. Tau nggak tulisannya berapa? 10.000 men! Agak heran juga sebenernya, emang ada ya creambath seharga segitu. Karena berharap penuh dan berdoa agar itu benar.. Akhirnya milih creambath.

Daaaaaan jengjeng apa yang terjadi saat saya dikeramasin sama mbak- mbak The Guh.....

Mbak: "Mau creambath yang biasa atau...." | Aku: "Biasa aja mbak." | Mbak: "Avocado, gingseng, strawberry atau....." | "Strawberry aja mbak." | "Oke, jadi 55.000 ya mbak." | *shock* "Lho mbak nggak 10rb?" | "Lho nggak cukup buat rambutnya mbak." | *pingin gak jadi creambath* "Yasudah, baiklah mbak. *pasrah* 

Sumpah nyesek banget, emang sih harganya normal trolololol. Tapi menurut pelajar semacam saya.... Itu nekek kantong banget. Sedih banget sumpah ya Allah, 55rb hilang begitu saja, tapi yaudah lah sekali-kali tak apa. Sekarang rambut gueh wangi strawberry nih, cocok banget buat bintang iklan shampo.

Overall, hari ini... Manis banget. Iya manis banget-___-.

6 comments:

  1. enak mana Cabe sama SS? :D hah sial salon nipu tuh, wakakakakaka!

    ReplyDelete
  2. Udah lupa sama rasanya SS, tapi kayaknya sih masih enakan SS. Sembelnya banyakan di SS :D

    Nipu banget ;____;

    ReplyDelete