Film: Cinta Dalam Kardus


Cinta dalam Kardus
Kemarin baru aja nonton film Cinta dalam Kardus bareng Fiyang dan 2 upay: Alvin dan Aal. Untung aja Refrain belum ada di 21, jadinya mereka tidak bisa menghasut untuk nonton film tersebut. Tapi saya yakin, mereka tidak menyesal setelah nonton film Cinta dalam Kardus. 

Beberapa segmen di Cinta dalam Kardus. 

".....Dan akhirnya gue dapet. Waktu itu gue lagi mau pindah rumah, lalu gue mengalami masa- masa dimana gue harus memasukkan barang- barang peninggalan mantan- mantan gue ke dalam kardus coklat. Dari saat itu pula gue berpikir bagaimana seandainya kalo ada satu cowok yang suatu hari dia harus menceritakan semua barang ini dalam kardus itu,"- Raditya Dika.

Dengan tokoh utama Miko (Raditya Dika) dan beberapa pemain yang ada di serial film Malam Minggu Miko yang ada di Kompas Tv atau bisa kalian lihat di Youtube seperti Rian (Ryan Adriandhy) dan Mas Anca (Hadian Saputra), film Cinta dalam Kardus ini lahir dengan ide yang Raditya Dika dapatkan ketika dia mau pindah rumah


Film ini greget banget! Ceritanya ngena dan bikin ngakak dari awal sampai akhir. Konsep "kardus"nya juga dapet banget. Kardus di film ini bukan hanya tentang barang- barang peninggalan mantan- mantan Miko yang ada di dalam kardus coklat, tapi ada bagian dimana background dan beberapa benda di beberapa segmen berubah menjadi kardus. 

Butiknya dari kardus.
Kece kan. Drumnya dari kardus juga!

Selain itu, yang bikin greget lagi di Cinta dalam Kardus ada Endah dan Rhesa!! 


Endah dan Rhesa
Ini papanya Miko (Lukman Sardi) sama Miko waktu kecil.
Miko kecilnya bikin gemes! Lukman Sardi juga kece banget!

Putri (Anizabella Putri)& Miko (Raditya Dika).
Mereka ceritanya pacaran gitu.
Sempet ngira kalo endingnya bakal sama kayak Cinta Brontosaurus, tapi ternyata enggak! Nggak nyangka banget kalo endingnya bakal kayak gitu. Dan kata- kata yang paling saya sukai dari Cinta dalam Kardus adalah (intinya aja ya-_-): 

"Dalam sebuah hubungan berubah itu pasti, tapi jangan takut. Yang harus dilakukan adalah memegang tangan pasangan kita dan menghadapi segala goncangan yang ada dan turun ketika sampai di tempat tujuan."



Kompor gas deh filmnya! Cerita, komedi, konsep dan endingnya bikin nggak nyesel setelah nonton film ini! Saya kasih 5 bintang dari 5 bintang. Overall, jangan lupa nonton film ini biar level kegaulan kalian meningkat dan makin kece!

Related Posts:

7 Responses to "Film: Cinta Dalam Kardus"

  1. ntar gue bikin cinta dalam toples (?) wkwk

    ReplyDelete
  2. Keren banget filmnya deh! Bang Raditya Dika emang jago soal beginian. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangeeeet, filmnya gak gampang ketebak sih kataku xD

      Delete
  3. Film Bang Radith kalau galau-galauan Laku ya,Kalau Komedi kayak pas Kambing Jantan jadi malah kurang peminat. Huahahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu gara2 Bang Radit gak begitu naik daun namanya kayak sekarang. Jadi peminat lebih banyak daripada sebelumnya :D

      Delete
  4. "Palingan juga ga pernah di godain tante-tante di busway" "Pernah!" :))

    ReplyDelete