Yak! Panitia Safari Dakwah dan Bakti Sosial 2013 sudah diresmikan. Serius, membahagiakan banget. Akhirnya dari segala macam permasalahan me...

TJIEH!

Yak! Panitia Safari Dakwah dan Bakti Sosial 2013 sudah diresmikan. Serius, membahagiakan banget. Akhirnya dari segala macam permasalahan mengenai seleksi bisa terlewati dan insya Allah ini keputusan yang bisa terbaik untuk semuanya. Alhamdulillah, Alhamdulillah banget. 


Dan semoga kepanitiaan yang baru tahun ini tidak mengecewakan. Doakan kami, terutama saya bisa melaksanakan amanah dengan sebaik- baiknya. Agak takut juga sebenarnya. Tapi saya usahakan yang terbaik, bismillah.



Well, dengan kerumitan dengan segala macam yang ada. Mulai dari anak- anak yang tidak cocok dengan pilihan anggota yang saya pilih. Alhamdulillah, forum sudah memutuskan bahwa anggota Dekdok Safari Dakwah dan Bakti Sosial 2013 adalah:



Rafif Cahya (XI AKSEL)
Dianisa Dwi (XI MAKBI)
Audy Zulfikar K. (XI IPA 4)
Adelia Chairunnisa (XI MAKBI)
Alfuqair Ilaar Rahman (XI MAKBI)
Adam Adhe (X MAKBI)
Norma Tania (X IPA 1)
Sophia Mega Sabila (XI BAHASA)

Selamat ya yang sudah diterima, bagi yang belum mendapatkan kesempatan jangan berkecil hati. Pasti ini yang terbaik kok. Bagi yang sudah diterima, aku mendengar kok rek kata- kata manis yang kalian ucapkan saat wawancara *opo. 

Meskipun ada yang wawancara ke Sie lain aku juga tau kalau kalian bisa dipercaya. Bisa dipegang amanahnya. Bisa meyakinkan saya bahwa kalian pasti datang saat rapat tanpa ada alasan yang tidak logis dan menyebalkan.

Saya pegang tanggung jawab kalian, saya nggak mau tiba- tiba ada yang jarang dateng. Yang gak mau piket. Yang setengah hati. Inget komitmen awal. Ini lho kalian sudah dikasih kesempatan yang luar biasa, rek. 

Aku tahun kemarin gak keterima Sie Dekdok kok, keterimanya di Sie Penggalian Dana. Kecewa itu ada, aku ngalami. Jadi jangan disia- siakan. Kesempatan ini wadah untuk kalian bisa menjadi pribadi yang insya Allah lebih baik, aku yakin! :D 

Selamat bekerja sama, bertugas dan menjadi orang yang lebih bermanfaat! :D



Info Panitia Safari Dakwah dan Bakti Sosial yang  lengkap: http://hasinazhaliya.blogspot.com/2013/08/pengumuman-panitia-baksos-safari-dakwah.html

0 comments: