Jamban Blogger Malang Kumpul Lagi!

Investasi nggak selalu tentang uang, karena temen adalah investasi yang besar. Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari temen, relasi, atau bahasa gaulnya networking. Misalnya, dapet kerjaan baru atau dapet jodoh dari kenalan temen.

Sebagian besar orang pasti menganggap mencari temen lebih mudah daripada mencari pacar. Iya, saya setuju, karena saya jomblo. Mungkin yang merasa mencari temen itu susah, kalian belum bisa move on dan membuka diri aja.

Atau, buat kamu yang masih ngerasa bener-bener desperate susah cari temen, jadi lah blogger, gabung Jamban Blogger, dan berteman lah bersama kami. Ini bukan soal investasi lagi, ini soal mimpi! Kamu tau ferrari yang ada di depan? Iya, itu mobil saya! Saya bukan pamer, kalau saya bisa, pasti kamu bisa!

Oke, ngelantur.

Efek nonton Merry Riana dan sering gosipin dunia MLM.

Hehehe.

Tapi serius, Fery yang biasa nulis di feryarifian.blogspot.com aja bisa akrab! Ya, meskipun dia yang paling sering dibully di antara kami semua. Ketika kami semua tertawa hebat, dia diam. Ketika dia tertawa, kami semua bingung. Ketika Fery melemparkan jokes, kami selalu menanggapinya dengan “OPOSEH FER, OPO!”

Meskipun gitu, Fery tetep keren kok, dia anak hits Ilkom UMM, cie.


Baru aja hari Minggu kemarin, tanggal 28 Desember 2014 Jamban Blogger Malang #KumpulKeblog lagi. Setelah melewatkan banyak momen, mereka siaran ke Tidar Sakti, MAS FM, Kanelop, dan berbagai tempat lainnya –dan saya nggak ikut- akhirnya kita kumpul-kumpul lagi!

Kalau biasanya kumpul di kafe, kali ini beda dong! Jamban Blogger Malang kumpul di rumah.. saya.

Kami janjian di pom bensin UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) Kampus III, jam 10 udah ada di sana. Setelah hampir semua udah kumpul, Mbak Dike dan Mbak Ardien, duo tante yang paling awal bilang ‘OTW – On the way’ malah dateng paling akhir, 45 menit setelah bilang OTW. Heuh.

Saya jarang di rumah, dan agak lupa jalan. Sampai di rumah, Mas Daus, si salahtulis.com bilang, “Kamu nggak nyasar kan, Meg?” Enggak, nggak nyasar kok, cuma… lewat jalan yang lebih jauh aja, hehe.

KumpulKeblog kali ini sebenernya nggak jelas juga, karena nggak ada maskotnya, Mas Hena, fun with food. Katanya sih dateng, ternyata omong kosong!

Saya              : Mas Hena ga ikut a? Dimana skrg? Aku Mega.
Mas Hena      : Aku gak ikut gais, sorry. Aku kemaren udah bilang di grup tapi gak direken. :( Lagi revisi, target tahun ini seminar proposal.

Sesuai dugaan kami, Mas Hena sedang sibuk revisi. Ah, yaudah. Semangat ya Mas Hena!




Akhirnya kami kumpul hanya ngobrol ngalor ngidul, mulai dari ngegosip, nonton video di Youtube, makan-makan (yang akhirnya setelah makan Mas Dimas, si Komik Dimsum bobo dengan ganteng), benerin layout Mbak Dike – aldikee.blogspot.com yang udah cantik dan siap beli domain, dan nungguin Fery yang bikin header nggak selesai-selesai.

Pukul 4 sore, mereka akhirnya kembali ke rumah masing-masing. Kecuali Fery, dia harus melanjutkan kehidupannya menjadi anak kost. Mas Arul dan beberapa temen yang lain anak kost juga, tapi lebih seru ngebully Fery aja, iya kecuali Fery pokoknya!

Nggak, nggak, Fer. Kami semua sayang kamu, kok.

Ngajakin mereka ke rumah itu.. amazing banget. Kata Ibu, "Sepuluh orang kayak dua puluh orang." Hehehe. Kalau ada waktu kapan-kapan kumpul lagi ya, gaes!! :D

Sebelum udahan, biar nggak ngambek, di KumpulKeblog kali ini yang belum disebut di atas ada Mas Angga yang nyebelin, Mas Eka dan Mbak Dea yang cantik anak STAN, anak jekardah. Wes rek, wes tak sebutno kuabeh!!!! 

Share:

22 comments

  1. Iya Rek mas angga ga disebut :(
    mega jahat hiks.
    kasihan juga Fery padahal dia udah lama di JB tapi di bully, giliran aku yang newbie ga di bully, hebat ! haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah aku tulis kok :( Iya selamat ya mas arul dari pulau cabe, anda newbie yang cerdik! *halah* Fery tuh padahal pencetus yang ngajakin kopdar pertama kali, waktu kita masih aktif di komunitas sebelah dan nggak tau kalau ada komunitas jamban blogger ini. Karena JB di Malang lebih aktif, dan komunitas sebelah co-kopdarnya nggak tau siapa :( Akhirnya beginilah JB sekarang *pelajaran sejarah*

      Delete
  2. Maklum lah, aku kalo udah kenyang bawaanya pengen bobo cantik. :p

    ReplyDelete
  3. Aku jadi kepikiran bikin satu tulisan khusus buat ngebully Fery. Mhueheheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'M ABSOLUTELY AGREE! Duh, setuju banget.

      Maaf Fery, kami tetap sayang kamu.

      Delete
  4. Sialaaaan aku gaikuuut. Huh aku kan pengen bully Fery jugaa /plak bayek menengo/. Gini lagi doong gini lagii. Tapi pas Ira nggak lagi kerja. Hoho. Jamban Blogger, uyeah!

    Oposeh.

    ReplyDelete
  5. ciee, mbak aldike beli domain. haha. aku kangen mas mu meg #salahfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, katanya mbak dike mau beli domain, ayoo beli domain :D

      Delete
  6. Mega rek -_-
    nanti pamorklu naik meg hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya kamu bilang terimakasih lho fer, tapi sayang, semuanya udah terlambat. *halah*

      Delete
  7. mau dong kenalan..





    ..sama mbak-mbaknya

    ReplyDelete
  8. hai mbak sophia
    salam kenal
    aku ridho, blogger sby
    ada kenal jb reg sby nggak mbak?
    thx sebelumnya mbak

    ReplyDelete
  9. jadi kangen ngalam..
    terutama lawang
    kumpul-kumpul bareng nawak-nawak lawas :-D

    ReplyDelete