Kalau dulu saya bisa memilih events yang mau saya datangi, sekarang udah enggak. Karena selalu dapet free pass dari KabarMLG . B...

The Sexiest Blue- Black Street Fashion: Pertama Kalinya Dateng ke Event Modelling!


KabarMLG

Kalau dulu saya bisa memilih events yang mau saya datangi, sekarang udah enggak. Karena selalu dapet free pass dari KabarMLG . Banyak plus dan minusnya sih, plus-nya kayak 28 Februari 2015 lalu, saya datang ke Seminar Parenting Bersama Ayah Edy (yang akan saya publish di blog ini). Seharusnya sih bayar 85.000, tapi karena free pass ya gratis dong. Minusnya, saya harus datang ke events yang kadang nggak tau itu event apa.  
Tapi tetep aja, sebagai event blogger, ini merupakan berkah. Yang dulunya saya bingung mau datang ke events apa, sekarang.. banyak events yang belum saya publish di sini. Yang dulunya harus bayar, sekarang bermodal ID Card dan ngomong, “Dari pers, Mbak.” langsung dipersilahkan masuk, bahkan selalu dapat konsumsi gratis. Tapi teteeeep, nugasnya harus total dong. 

Salah satu event yang bikin saya bingung adalah event yang diadakan oleh model agency, karena saya nggak tahu menahu tentang dunia modelling. Hingga akhirnya KabarMLG bekerja sama dengan Artemis Model Agency, acaranya photo session dengan tema The Sexiest Blue, Black Street Fashion.


Sayangnya acaranya ngaret beberapa jam, tapi saya bersyukur karena itu. Saya belum sarapan dan bisa sarapan dengan nasi krawu yang ada di depan lokasi (Jalan Cokelat No. 1) nasi krawu favorit Ibu saya. Perut saya terselamatkan sebelum ditengah-tengah nugas pingsan.

Cokelat No. 1 Malang

Sesudah sarapan, saya penasaran dengan lokasi pemotretan. Akhirnya saya ajak Mbak Winda (public relation KabarMLG) untuk lihat-lihat dan pesan minuman di dalam. Nama kafenya: Cokelat No. 1. Kalau kalian lihat namanya, pasti otomatis tergambar jelas menu-menu yang ada adalah… serba cokelat!

Tapi ternyata.. di luar dugaan menu yang ada hubungannya dengan coklat malah sedikit! Karena katanya Cokelat No. 1 (ya meskipun bisa aja namanya hanya karena lokasi kafe ada di Jalan Cokelat No. 1) saya pesan menu yang ada hubungannya dengan coklat: Ice Chocolate dan makanan-yang-saya-lupa namanya.

Menu Cokelat No. 1 Malang


Menghabiskan 28.000 dengan Ice Chocolate yang ternyata Es Milo dan makanan-yang-saya-lupa-namanya ternyata terlalu banyak coklatnya, enak kok, cuma ekspektasi saya terlalu tinggi. Ya kan ini Cokelat No. 1! Hehehe. Secara dekorasi dan pelayanan mas-masnya menurut saya juga masih kurang.

Dari konsep, logo, nama, sebenernya kafe ini bisa cakep banget, cuma kurang beberapa sisi yang kalau dipoles dikit, bisa bikin nyaman dan resmi jadi kafe hits dan kekinian. Next time, kalau udah makin cakep, kabarin ya, saya pasti mampir lagi, bikin post lagi! :)

The Sexiest Blue, Black Street Fashion Malang
Karena emang yang motret saya juga, ya gapapa deh ya ada logo KabarMLGnya. Sekalian sisss.
Akhirnya pemotretan dimulai, lokasinya di rooftop kafe Cokelat No. 1! Jujur aja, saya pening. Karena baju mbak-mbaknya sexy banget sedangkan saya lagi pake long dress hari itu, salah kostum! Harusnya saya pake baju renang aja biar matching.

Tapi pening itu nggak bertahan lama, karena di sana saya jadi tau banyak hal.

Jadi hari itu adalah perdana KabarMLG bikin video liputan, Mas Jodi sebagai pemegang kamera, Mbak Chicha sebagai reporter, dan Mas Kiki bagian yang saya lupa namanya apa ngeliput acara photo session kali ini. Sebenarnya, mereka ini bagian dari Layang Layang Production.


Siapa mereka? Pasti kalau kalian anak Malang dan udah dateng ke acaranya Young on Top Malang: Love Donation dan acaranya Save Street Child Malang: Sriwedari Mimpi 'Love and Share' pasti udah nonton video acara tersebut. Nah, Layang-layang Production lah yang bikin!

Sedikit banyak saya jadi tau teknik ngevideo, beberapa alat kamera yang dibutuhkan liputan, dan banyak lagi ilmu lainnya.

Artemis Model Agency

Selain itu, ketika ngobrol dengan beberapa modelnya, ternyata mereka keren juga. Ada yang bilang, “Buat seluruh anak muda, wajib tau apa yang disukai, apa passionnya, jadi bisa tau apa yang harus dikembangkan.” Dan pernyataan lain yang bikin saya sadar, at least, mereka jadi model karena sadar bahwa itu passionnya, bukan hanya dandan cantik dan suka di foto. Keren!

Kenapa keren? Karena nggak semua orang udah tau passionnya kan?

Yang menarik lagi, kekeluargaan dari Artemis Model Agency ini asik banget! Mereka akrab satu sama lain. Owner-nya, Mas Jack juga low profile, asik diajak ngobrol, dan sesekali bikin ngakak. Bikin pening saya hilang, pala Barbie udah nggak pusing lagi.

Artemis Model Agency

Wooh! Event modelling pertama yang mengesankan, setidaknya saya bisa lihat beberapa sisi lagi dari kota Malang, ternyata fashionnya boleh juga. Hari ini (22 Maret 2015) juga ada agenda Artemis Model Agency: Photo on the stage LONDON BRIDE & VINTAGELICIOUS, buat kamu yang pengin dateng, boleh! Sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Hasil liputan KabarMLG TV (KM TV):



Artemis Model Agency
Instagram: @artemismodelagency
CP        : Jack Paco—081232580033

KabarMLG
Twitter   : @KabarMLG
Instagram: @kabarmlg
CP        : 081234671119
E-mail   : kabarmlg@gmail.com

9 comments:

  1. Yoi. Ketika hobi udah jadi passion, dan passion jadi duit. Beuuh.... itu emang keren!

    ReplyDelete
  2. Mbak-mbaknya cakep-cakep juga yak. Aku bisa gak yah jadi model. *pose*

    ReplyDelete
  3. Mbak-mbaknya gak bisa dibungkus itu meg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, dibungkus? Boleh. Pake kotak apa kertas minyak, Bang?

      Delete
  4. modelnya khusus umur 18+ ituh
    ahahah

    ReplyDelete