Liburan kali ini tidak membosankan seperti liburan yang sebelumnya. Pertama, karena 6 hari dihabiskan untuk event Safari Dakwah dan Bakti S...

Recommended Movies

Liburan kali ini tidak membosankan seperti liburan yang sebelumnya. Pertama, karena 6 hari dihabiskan untuk event Safari Dakwah dan Bakti Sosial 2012 yang merupakan pengalaman yang tidak akan saya lupakan seumur hidup saya. Pengalaman yang mungkin tidak bisa saya dapatkan di tempat lain. Selain itu, karena ada film- film Indonesia yang berkualitas dan saya rekomendasikan untuk Anda saksikan. Film tersebut adalah: Habibie& Ainun dan 5cm.

Habibie& Ainun


Film yang bisa menggugah semangat dan menyadarkan matahati kita bahwa rakyat Indonesia itu mampu menciptakan suatu hal yang baru. Tidak peduli bagaimana besar cemoohan orang lain, kalau kita yakin semua pasti terwujud. Film ini juga mengingatkan kita bahwa menjadi orang yang besar itu tidak mudah, prinsip harus kuat. Yang terakhir, keluarga yang dibina Habibie& Ainun... Keren banget :'D

Get ★★★★★ from ★★★★★ (score by me)

5cm



Film yang membangkitkan rasa cinta kita kepada Indonesia, bagaimanapun keadaannya. Sebagai generasi bangsa Indonesia kita ditakdirkan untuk membangun Indonesia bagaimanapun caranya. Membangun negara  Indonesia menjadi negara yang sejahtera, aman dan makmur. Solidaritas antar teman yang kuat dan adanya rasa berani untuk keluar dalam zona kenyamanan mereka membuat film ini semakin manis dan wajib untuk ditonton. 

Get ★★★★★ from ★★★★★ (score by me)

Bahagia banget lihat perkembangan film Indonesia, film- film inilah yang menjadi motivasi bangsa bukan merusak mental bangsa! Meskipun memang masih ada film- film yang merusak mental bangsa, tapi saya yakin masyarakat Indonesia tidak bangga dengan hal tersebut. Semangat terus dunia perfilman Indonesia, ciptakan karya yang cerdas! 

0 comments: