Tadaaaaa! Buat anak MAN 3 Malang nih, weekend kalian bakal jadi kece banget kalo dateng di acara ini! Setelah seminggu lebih ada lomba-...

BABAK FINAL!


Tadaaaaa! Buat anak MAN 3 Malang nih, weekend kalian bakal jadi kece banget kalo dateng di acara ini! Setelah seminggu lebih ada lomba- lomba peringatan bulan bahasa, dari lomba akustik, puisi, esai dan stand up comedy ternyata... susah cari pemenangnya. Pada keren semua. Terutama di akustik dan stand up comedy.

Akhirnya kita adain deh yang namanya babak final. Nggak cuma sekedar babak final aja lho. Karena banyak yang seru di babak final yang diadakan di hari Sabtu, 2 November 2013 ini. Yang seru- seru itu adalah:

  1. Penampilan 5 finalis (XI IPA 4, X Bahasa, X MAKBI, XI IPS 2 dan XI IPA 3) lomba akustik untuk diambil juara I dan II. Jurinya sama seperti sebelumnya: Pak Adi dan Pak Budi.
  2. Penampilan 7 finalis (XI IPA 5, X Bahasa, X IPS 1, X IPS 2, XI IPS 2, X IPA 3 dan X IPA 1) lomba stand up comedy untuk diambil juara I dan II.
  3. Juri- juri stand up yang kece- kece. Bu Ruri dan dua comic dari Stand up Comedy Malang. Namanya Mas Kholiq (@kholiqshaan) dan Mas Hena (@sintingg).
  4. Open mic dari salah satu comic yang dateng hari itu.
  5. Penampilan 4 finalis (XI IPS 1, XI IPS 3, XI IPA 2 dan X IPS 1) lomba akustik yang akan diambil juara favorit. Jurinya? Nah ini yang beda. Yang bakal juri ke empat finalis tersebut adalah kakak- kalak kelas 12 kita yang ketjeh- ketjeh. Mereka adalah: Fasya, Mas Bagus, Mas Rizqu dan Mas Suhendra. (Fasya gak usah ngambek kalo gak dipanggil 'mbak' yaaa)
  6. Ada stan- stan yang bikin kalian kenyang dan bahagia.
  7. Ada 2 MC yang gak kalah kecenya.
Nah kaan nah kaaan seru kan. Doain ya kita bisa pake jam 'BWK' (Bimbingan Wali Kelas). Jadi acara mulai jam 10 pagi! Gak bakal ada hujan, soalnya kita pake lapangan sekolah. Doanya ya rek, kalau misalnya 'terpaksa' tidak diperbolehkan. Semoga gak ada hujan di sabtu minggu ini! Jangan sampe ketinggalan yaaahhhh :))

Info lebih lengkap: @letspeakup_

6 comments: