AKHIRNYA Stand up Comedy dan Talkshow bareng Insan Nur Akbar dan Hena Wirasatya peringatan Bulan Bahasa 2013 udah selesai hari Sabt...

Kecanduan





AKHIRNYA Stand up Comedy dan Talkshow bareng Insan Nur Akbar dan Hena Wirasatya peringatan Bulan Bahasa 2013 udah selesai hari Sabtu, 16 November 2013. Mau dibilang sukses, ya gak sukses- sukses banget. Kacau juga hihi. Mau dibilang gagal, juga gak gagal- gagal banget. Namanya juga pertama kali bikin acara kayak gini hehe.



Sebelum acara ada dua anak dari De Journ (Jurnalistik MAN 3 Malang) yang ngewawancarai Insan Nur Akbar dan Hena Wirasatya. Mereka adalah @alvinapram dan . Mas Akbar kece deh baju merah sama topi putihnya. Ciyus, kece banget. Mas Hena? Biasaaaaa, dia hobi banget pake baju kotak- kotak sama topinya yang unyuk itu. :3



Ini waktu Mas Hena setelah stand up comedy. Meskipun saya lihat di samping panggung dan gak fokus gara- gara bingung penyambutan Mas Akbar pake plan A atau plan B..... tetep bikin ngakak! Temen- temen juga bilang kalo suka banget waktu Mas Hena stand up comedy. Makasih udah menyelamatkan anak MAN 3 Malang dari stresnya ulangan dan tugas yang numpuk- numpuk hahaha.

Anak MAN 3 Malang sekarang hobi ngomongin Mas Hena di sembarang tempat, terutama yang cewek. Ada gitu yang sampe bilang, "Itu lho Mas Hena- mu." Sampe diperebutkan juga kan? Ada juga yang maksa mau foto... Makin banyak aja fansnya. xD

Sekali lagi makasih banyak atas kerjasamanya yah, Mas! Stay kece and awesome. Mohon maaf banget kalo dari panitia kurang baik kerjasamanya waktu Mas Hena stand up comedy kemarin. Tapi kayaknya panggung di Stand up Comedy Indonesia 4 nyaman banget, kami tunggu Mas Hena di sana ya ;) 





Salah satu rencana busuk panitia. Dipanggilnya Mas Akbar, tapi keluarnya ginian. Ini adek kelas saya yang katanya mirip Raditya Dika. Mirip sih emang, hampir semua penonton kaget. HAHAHAHA. Samping- sampingnya ada MC kece yang ikut ngeramein acara Bulan Bahasa kemarin. Mereka adalah Mas Briza dari Gaung Nirwana Management dan Mbak Uya dari Hijab Cantique Community. Makasih ya MCnya yang udah bikin ngakak juga, apalagi di sesi goyang caesar stye buat dapetin doorprize :D



PECAHHHHH! Pecah banget waktu Mas Akbar stand up comedy! Saya yang ada di samping panggung sembari merespon anak panitia yang berisik di HT tetep ngakak lihat Mas Akbar lincah banget di panggung. Baik lagi orangnya. Gak salah ngundang Mas Akbar! ;D

Daaaan, di luar dugaan. Sebenernya Mas Akbar cuma stand up comedy dan talkshow aja. Eh malah.... Ngemsi juga! Jadi selama pembacaan pengumuman Mas Akbar sebenernya cuma ikutan foto aja, eh malah ngikut ngemsi sampe pembagian doorprize yang goyang caesar itu. Duh kece bingits. Makasih banyak mas! You're rockkkk! 

Guest star di acara ini gak cuma sama gara- gara suka pake topinya. Tapi, sama- sama baiknya, gak sombong juga. Baik bangeeeeet deh mereka semua. Superrrrrrr!



Duh foto ini...... *ambil tisu*. Makasih banyak ya anak kelas X Bahasa. Kalo gak ada kelas X Bahasa kita gak tau rek harus ngapain. Anak kelas XI Bahasa yang awalnya cuma 10 anak, sekarang tinggal 9 anak aja..... Mau minta bantu kelas XII Bahasa, kok kayaknya mereka susah diganggu. Lagi sibuk banget kayaknya. Seneng bangeeeet bisa gabung kepanitiaan sama kalian (++ yang mau modus). 

Meskipun gak ada kesempatan buat foto berdua aja sama Mas Akbar atau Mas Hena, tapi seneng banget bisa foto bareng panitia semuanya, kedua guest stars yang super kecenya dan tidak lupa MC yang super kocaknya. Makasih banyak semua, gak bakal lupa! Buat anak kelas X Bahasa, jangan lupa tetep sapa- sapaan dan tetep berghibah bersama. Buat Abyan... tetep ganteng ya sama kacamata full-frame itemnya hahaha. 



Kocak banget bagian yang ini. jadi kita mau yel- yelan semua panitia sama guest starsnya. Karena nasib anak madrasah, kita emang selalu pisah kalo mau nyatuin tangan terus yel- yel. Di kegiatan, kepanitiaan dan organisasi apapun. Jadi sempet gitu Mas Akbar mau ikutan yel- yel bareng anak ceweknya, yang cewek langsung teriak "Di sana maaas yang cowok." Aduh reeeeeek wkwk. 

Abis itu Mas Hena pulang deh bareng sama Hans dan Vina Laily. Mas Akbar pulang sendiri, aku sama Ira bingung cariin payung sampe mau pinjem ke adek kelas yang gak tau namanya. Tapi dengan santainya Mas Akbar lari menerjang gerimis. Aku sama Ira sempet ngejar buat nganterin payung semacam film India tapi akhirnya capek dan gak mau ngejar Mas Akbar lagi. Udah terlalu capek ngejar gebetan sih *halah. 

Terimakasih banyaaaaak semuanyaaaahhhhh! Mulai panitia, guest star, penonton dan segala macamnya. Makasih mas- mas kaos item yang sempet saya ajak kenalan *ea. Makasih banyak, makasih banyak. Sampai jumpa di Bulan Bahasa tahun depan!!! :) 

Jadi panitia abal- abal emang bikin capek, capek yang bikin kecanduan.

15 comments:

  1. ga kebayang gmna mimik muka para cewek-cewek waktu neriakin mas Akbar.

    ReplyDelete
  2. ada gak ya orang yg teriakin si mas hena dengan muka dan gaya seperti "iklan snickers dia mulai lapar" kwkwkwk kocak kali ya....

    ReplyDelete
  3. bungkuk dalam-dalam buat sie acara :D
    love you banget meg :*
    perjuanganmu akan aku kenang sampai akhir hayat :')
    *serasa hari pahlawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. *pura- pura gak kenal yang kasih komen siapa* ('-' ) ( '-')

      Delete
  4. wah keren ya.
    mas hena kok gak stand up di metro sih?
    pengen liat gimana aksinya.
    sukses untuk yang bulan bahasa ke dua nya ya

    eh, main main ke blog gua juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doain aja mas hena sukses deh jadi comicnya, biar semua bisa nonton aksinya :D
      Iya, makasih banyak. Tapi sayangnya gak bisa gabung ke bulan bahasa kedua wkwk. Pensiun.

      Siap, langsung ke TKP deh ;)

      Delete
  5. Ngiapaaiiiinnn????? :O

    ReplyDelete
  6. Megaa akhirnya bisa dikomen, yuhuuuuu ada fotokuuuu

    ReplyDelete