Tau artinya judul di atas gak? Saya juga gak tau..... Yang saya tau, LOS BAGADOS DE LOS PENCOS adalah judul drama yang akan kelas saya m...

LOS BAGADOS DE LOS PENCOS

Tau artinya judul di atas gak? Saya juga gak tau.....

Yang saya tau, LOS BAGADOS DE LOS PENCOS adalah judul drama yang akan kelas saya mainkan. Kelas jurusan bahasa tingkatan kedua di MAN 3 Malang yang kekurangan orang untuk memainkan drama. Cuma 9 anak, 1 anak cowok yang awalnya ikut bareng belajar di kelas bahasa lebih memilih pindah ke sekolah lain daripada menetap belajar bareng 9 cewek yang unyu dan kece. 

Namanya Muhammad Bagus Ibrahim, panggilannya? Terserah sih mau dipanggil Muhammad, Bagus atau Ibrahim. Dia sih lebih suka dipanggil Hoston. Katanya itu nama pemain skateboard yang dia suka, iya dia emang anak gaul yang hobi bawa skateboard kemana- mana. Sempet juga dimainin di kelas, hasilnya? Berisik. Tapi keren. Kenapa jadi ngomongin Mas Bagus.... Kangen. *ambil tisu*

Balik lagi ke LOS BAGADOS DE LOS PENCOS. Ini drama dari (alm) W.S Rendra, ceritanya sih sindiran di masa orde baru. Aspirasi masyarakat tidak dihargai adalah penyebab drama ini lahir. 

Di drama yang udah diubah sedemikan rupa karena pemain yang bisa tampil hanya ada 7, yang 1 jadi sutradara dan satunya lagi di bagian musik. Skenario jadi lebih pendek dan tokohnya juga lebih sedikit. Ada satu dokter, satu mantri, satu narator dan empat orang gila.

Ini beberapa foto di saat latihan di aula sekolah:




Paling suka foto ini!

Ini keempat orang gilanya. Udah keliatan gilanya belum?
Abaikan._.
Hayo ada yang nyariin saya dimana ya daritadi? *pedenya*. Gak ada emang, saya yang bagian pegang kamera. Di drama ini saya juga cuma jadi narator yang cuma keluar bentaaaaar banget, tapi enak sih jadi narator. Gak perlu pusing mikirin kostum hehehehe.

Kami bakal tampil hari Jum'at, 22 November 2013 jam ke 5 dan 6! Yang gak sekolah di MAN 3 Malang, udah langsung masuk aja. Bilang ke satpam, mau nengok cucu(?). Doakan kami berhasil dan gilanya kerasa yaaaaa :--)



16 comments:

  1. megaaa... sumpah aku tante-tante? jahatnyaa~ TT.TT

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses dramanya :D

    ReplyDelete
  3. semoga sukses, yang punya blog malah baik banget. masukin foto-foto temennya tanpa ada fotonya sendiri. hah...emang resiko pemegang kamera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, yang ngasih komen juga baik deh *ea. Nasib emang-__-

      Delete
  4. fotonya lucu lucu wkwk , semangat mbak mbak kelas xi bahasa '-')9 ditunggu perform ;3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuuu, bilang gurunya izinin nonton. Bilang aja biar ada bayangan buat drama taun depan *sesat xD

      Delete
  5. Hahahah , , ,fhoto" nya (y) . . .

    salam kenal,mampir diblog q yaa . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa 'fhoto- fhoto'nya? Iya salam kenal juga ya, siaaap langsung ke TKP deh

      Delete
  6. Itu sekelas cuman 9 apa muridnya ? -___-

    ReplyDelete