Menurut saya, sibuk adalah alasan paling nggak keren yang digunakan seorang blogger untuk nggak posting. Apalagi udah dua minggu nggak...

Lagi Sibuk


Menurut saya, sibuk adalah alasan paling nggak keren yang digunakan seorang blogger untuk nggak posting. Apalagi udah dua minggu nggak posting. Apalagi sebelum meninggalkan blognya dua minggu, dia barusan koar-koar kalau punya segment keren di blognya. Gagal banget jadi blogger keren.

Iya, saya udah gagal untuk konsisten dua minggu ini.

Tapi apalah daya, dari sekian tanggung jawab mau-nggak-mau saya harus meninggalkan beberapa di antaranya. Melepas dan mencari pengganti mau-nggak-mau harus menjadi pilihan, dari pada semuanya tapi setengah-setengah. 

Emang apa aja sih yang bikin sampai nggak ada waktu buat posting? Here they are..

BUDALSIST
Orang tua selalu menyampaikan di tingkat terakhir SMA ini dengan kata-kata yang sama, “Bisnis sama komunitasnya udahan dulu, katanya mau masuk UNAIR…” Ya mana ada sih orang tua yang nggak khawatir dan nggak berharap yang terbaik untuk anaknya?

Terus kenapa saya masih maksain aja buka usaha mandiri? Alasannya sederhana: beda cita-cita, beda strategi. Ada yang harus saya kejar yang nggak semua pelajar harus kejar. Ada yang harus mereka kejar yang nggak harus saya kejar. Semuanya punya porsi masing-masing.

Jadi apa sih BudalSist ini?

BudalSist adalah jasa antar khusus online shop. Asik banget serius buka usaha semacam ini. Bisa kenal banyak owner online shop yang keren-keren. Selain itu ketemu sama teamwork yang sebenernya mereka lebih keren daripada ownernya.

Bulan ini BudalSist masuk bulan kedua setelah launching. Se-asik-asiknya usaha mandiri baru, nggak bohong juga banyak banget kendalanya. Sempet juga mikir, “Masa iya sih tiba-tiba berhenti..” Cupu banget. Yah doain aja, ke depannya BudalSist bisa lebih gede dan keren. Aamiin.  

M3MPRENEUR


Komunitas bisnis yang dirintis dari temen-temen saya di sekolah. Ini juga baru, jadi butuh kerja keras buat bisa ngumpulin semuanya, dan bisa bener-bener sharing. SEMANGAT GAES!

JEMARI INDONESIA MUDA 

Komunitas yang makin dipikirin, makin bikin gemes. Selalu pingin langsung bikin program kerja, tapi teamwork aja belum lengkap. Emang masih baru, dibentuk sekitar setahun yang lalu oleh kakak kelas saya. Sedangkan saya di sini diamanahkan untuk manage JIM di sekolah yang insha Allah akan menyebar di berbagai SMA di kota Malang.

Project terdekat sih ngumpulin temen sekolah buat ngenalin apa sih JIM ini, bismillah!!


****
Selain itu masih ada lagi yang lain, ada business plan competition, beware magz sama dua minggu yang setiap harinya selalu ada ulangan. Karena itu saya mulai cari pengganti buat kepanitiaan yang lain, misalnya panitia buku tahunan sekolah. Dan mulai nggak begitu aktif di beberapa kegiatan yang lain. 

Ya maunya sih dikerjain semua, tapi apalah daya, Mega hanya manusia biasa. 

Udah gitu ada adek kelas ganteng lagi… padahal saya pernah bilang kalau naksir adek kelas adalah kesalahan. Tapi… ah udah lah. Yang nyaman nggak bisa dikalahin sama yang ganteng kok. Eaaaa. *gagal move on ceritanya*

Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bakalan nyoba biar jadi blogger-yang-gak-gagal-keren, semangat!! 

12 comments:

  1. Sieehh mangat megg.. Pertamaxxxx yess

    ReplyDelete
  2. pokoknya gak ada alasan untuk produktif ah sudahlah~

    ReplyDelete
  3. Oh ikutan BeAware bareng tiwi ya?

    ReplyDelete
  4. Wihh keren. Semangat ya ngerjain semuanya, tapi jangan lupain blognya ini hehehe :))

    ReplyDelete
  5. Wihh keren. Semangat ya ngerjain semuanya, tapi jangan lupain blognya ini hehehe :))

    ReplyDelete
  6. aktivis rek.. semangat aja deh buat dek mega.

    ReplyDelete
  7. itu organisasi apaan mbak? gk paham aing.. hehe

    ReplyDelete
  8. Nah, ini nih meg. Ironis banget lihat blog di anggurin kayak gitu. Tapi apa boleh buat, namanya juga sibuk. Kalo gue sih sibuk kuliah! Udah itu aja. -______-

    ReplyDelete
  9. sayang bangeet udah gak sekolah disana baru ada begituan huhu :((( kalo ada niksstore jadi sponsor juga deh wkwk

    ReplyDelete