Quote of the month! Bulan Oktober ini emang lagi diuji buat ngelepas yang udah diusahain susah-susah, sesusah jungkir balik gaya ana...

Youtuber Favorit!




Quote of the month! Bulan Oktober ini emang lagi diuji buat ngelepas yang udah diusahain susah-susah, sesusah jungkir balik gaya anak bboy. Huft. Hard decision banget, respon temen yang tau juga macem-macem. Ada yang sepaham dengan kita, dan ada yang udah nggak sepaham malah nyalah-nyalahin. Hiks. Wajar sih. Toh semuanya bakal balik ke kita sendiri, karena kita yang lebih paham problem dan problem-solvingnya.

Tapi Mega tidak akan lama-lama bersedih hati, karena Mega tjewek setrong. Halah. Selain main gitar biar hati jadi selow atau nonton bioskop biar otak jadi fresh, ada lagi yang lebih murah dan nggak bikin jari tangan jadi sexy karena kapalan: Youtubing!

Youtubing alias nonton Youtube dan subscribe Youtuber keren jadi rutinitas yang makin asik seiring dengan makin ramenya orang Indonesia yang ngevlog. Dan dari sekian Youtube’s Account yang paling saya suka adalah:

Raphael Gomez

Raphael Gomez
Sumber
Waktu itu lagi pingin bikin chocolate cake dan akhirnya ketemu ID “Raphablueberry” (nama akun Raphael Gomez sebelumnya). Awal lihat Raphablueberry emang freak banget, dia masih pake behel dan gaya rambut yang disaster. Sekian lama nggak main Youtube, tiba-tiba lihat akunnya ganti Raphael Gomez dan dia udah ganteng sekarang! Oh my….

Tapi dia tetep ke-cewek-cewek-an. Videonya seputar rutinitas, resep, dan banyak hal lainnya yang sebenernya cocok buat cewek. Tapi itu sih yang jadi… daya tariknya hahaha. Dia tetep suka Nutella, buat kamu yang suka Nutella coba subscribe deh, dia sering bikin makanan dan minuman pakai Nutella.

“Because this is so delicious and I just wanna marry it.”

Selain dia cowok yang “cewek” banget, dia suka nikahin makanan yang dia suka... *krik krik*. Pertanyaan yang sering muncul ketika nonton videonya: dia punya cewek nggak ya, pasti kalau punya cewek asik banget. Atau dia… if you know what I mean.

BuzzFeed Video

BuzzFeed office
Sumber

KEREN BANGET YAK KANTORNYA? Oh my God!! Sebenernya BuzzFeed sendiri ada macem-macem, mulai dari BuzzFeed Yellow, Buzz Feed Blue, dan lain sebagainya. Sampai sekarang pun saya nggak tau bedanya apa. Ada yang tau?

Videonya banyak banget!

Life hacks:

Eksperiments:

Knowledge:

Bahkan dari BuzzFeed kita bisa jadi istriable, buktinya mereka bikin video yang isinya ngasih tau buah yang kayak gimana yang bisa dibeli: “7 Fruits You’re Buying Wrong”. Favorit lainnya ketika tim mereka (kayaknya) nyobain makanan dan minuman yang aneh, salah satunya: “Americans Taste Exotic Asian Food”.

Pokoknya, RECOMMENDED FOR SUBSCRIBE!

FUNG BROS COMEDY

Fung Bros Comedy
Sumber

OH MY GOD I LOVE THAT GUYS! Mereka selalu heboh, keren, asik, dan menggemaskan. Mereka bisa bikin bangga orang Asia dengan makanan-makanannya. Bahkan makanan Indonesia sering mereka bangga-banggain. Hiks, kalian so sweet.

Salah satunya yang favorit: 5 WAYS TO EAT INDOMIE MIE GORENG (Instant Noodles). Udah langsung subscribe aja deh, biar malem minggu kalian bahagia.

SKINNYINDONESIAN24

skinnyindonesian24
Sumber

Banyak banget Indonesian Vlogger, tapi entah kenapa cuma Skinnyindonesian24 yang paling rajin ditonton. Nama mereka keren, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Topik mereka selalu jujur, nggak dibuat-buat. Kejujuran mereka yang selalu berhasil bikin ngakak. Favorit nih: “WACANA” dan “TYPE OF PATH USERS”. Selain itu… gaya ngomongnya favorit bangettttt!

SACHA STEVENSON

Sacha Stebenson
Sumber
Kalau nggak salah sih ya, dia orang Kanada yang pindah ke Indonesia. Kerennya, lancar banget bahasa indonesianya. Dia jujur tentang apa yang ada di Indonesia dan ngasih tips & trick gimana bisa survive di Indonesia. Yang paling favorit… ah entahlah.. semuanya favorit!!

SAMUEL TSUI a.k.a SAM TSUI

Sumber
Selain Kurt Hugo Schneider, Max Schneider dan Kina Grannis masih banyak lagi Youtube Musician yang keren. Tapi cuma satu yang kalau nggak update videonya selalu bikin kangen, SAM TSUI!

Suaranya Subhanallah banget, adiktif. Udah gitu ganteng lagi, gantengnya tuh unik, wajahnya perpaduan dari Western dan Asia. Kalau dilihat sekilas, gantengnya sejenis dengan gantengnya Raphael Gomez. Recommended for subscribe! Hati-hati kangen suaranya kalau udah subscribe.
****
Mereka semua adalah keenam youtuber yang paling sering bikin kangen Youtube, meskipun koneksi lemot sekali pun demi mereka deh rela nungguin bufferingnya. Saran buat kamu yang ngevlog dari saya sebagai penikmat Youtube *halah*, do it with passion aja sih. Jangan tiba-tiba ngilang karena udah bukan musimnya lagi huehehehehe. 

Anyway, ada youtuber keren lainnya nggak? Mungkin bisa jadi list youtuber favorit selanjutnya. :D

10 comments:

  1. Aku iki sih rada beda kalo ngeyutub, lebih sering liat video klip yang ada embel2 VEVOnya.

    Btw, Sacha mirip ama yang maen di film Insidious yah.

    ReplyDelete
  2. Itu raphael gomes ganteng banget yakk. Kayaknya yang belom diliat itu raphael sama buzzfeed video deh. Kalo yang lain udah liat beberapa :))

    ReplyDelete
  3. Daripada Sam Tsui aku lebih demen ama Alex Goot... menurutku Alex Goot itu senior Cover Youtuber :D

    ReplyDelete
  4. Setuju bangetlah kalo yang Skinnyindonesian24 itu mah. Kocak baget gilanya itulho *opo

    ReplyDelete
  5. Kalo aku lebih suka nonton nigahiga, dia lucu bangett... Suka ngambil topik kehidupan sehari-hari dan dibuat video jadi lucu, wajib subscribe deh

    ReplyDelete
  6. Meg, coba lo buka akun TheDOMINICshow deh, itu salah satu favorit gue akhir-akhir ini. Dia dancer gitu... tapi kelakuannya kayak moron. Hahahha. Cool yet so funny. \:D/

    ReplyDelete
  7. langsung jatuh cinta sama Sam Stui, lagunya udah memenuhi playlistku hahaha :D

    ReplyDelete
  8. Sacha Stevenson. Namanya kayak nggak asing.

    ReplyDelete