Sabtu, 6 Desember 2014 adalah hari pertama saya ke konser musik, padahal sebelumnya saya nggak pernah mau kalau diajakin ke konser musi...

INSPIRATION 2K14, Konser Musik yang Pertama

Media Partner

Sabtu, 6 Desember 2014 adalah hari pertama saya ke konser musik, padahal sebelumnya saya nggak pernah mau kalau diajakin ke konser musik. Spesialnya lagi, saya dateng atas nama media partner dari BewareMagz. Panitia acara ini, INSPIRATION 2K14 tau dari Mas Gani, salah seorang yang pernah saya wawancara untuk Beware Magz. Padahal… saya baru kenal Mas Gani baru beberapa minggu. Thanks Mas Gani!   

Lagi-lagi, sebagai anak asrama yang tengah menjalani Ujian Akhir Semester dan baru aja mendapat pesan singkat dari Ayahnya yang sedang mengajar di Universitas Muhammadiyah Malang: 'Ya, ada di bawah laci. Ayah sekarang di kampus 3, Kamu UAS lo, untuk apa kamera itu?, dengan keberanian, kenekatan, dan tekad yang kuat, saya berangkat ke lokasi INSPIRATION 2K14, di DOME Universitas Muhammadiyah Malang (Kampus III) dibarengi seorang temen yang mau-maunya saya repotin. Padahal dia juga nggak pernah main ke konser musik. 

Hah... Semoga kami selamat.


Ternyata konser musik tidak seburuk yang saya kira! Di INSPIRATION 2K14 yang merupakan puncak acara dari Teknik Industri Universitas Brawijaya ini emang sih banyak musik yang nggak santai banget, tapi ternyata… asik juga! 

Homeband Universitas Brawijaya

Nih, ada homeband dari Universitas Brawijaya yang paling saya suka, asik banget musiknya. Udah gitu mereka main lagunya RAN yang Dekat di Hati.... Eaaaa. 

Tari Cendrawasih

Ada Tari Cendrawasih! Di tengah-tengah konser musik, panitia kreatif juga memberi nuansa tradisional. Cuma yang bikin saya kecewa, karawitannya gagal tampil… Entah kenapa, ketika saya tanya salah seorang panitia, dia juga nggak tau. :(


Foto terfavorit yang saya potret di acara ini, Kaitan Reggae! Mulai dari musik dan pembawaannya mereka, asik banget! Total banget! 

Kaitan Reggae

Foto terfavorit kedua! Kaitan Reggae juga! Informasih lebih up-to-date bisa kalian cek di Twitternya: @Kaitan_Official. Punya anak Jawa Timur, nih! 

Selain ada tari tradisional di tengah-tengah konser musik, ternyata ada Stand up Comedy juga! Kalau pada umumnya ketika ada yang stand up comedy semuanya pada duduk anteng di tempatnya masing-masing, di acara ini nggak cuma komikanya yang stand up, penontonnya juga.
Dani Aditya
#1 @daniaaditya! Dia udah pernah muncul di televisi, ternyata anak Malang ya?
Fariz, Luaposeh.
#2 @Luaposeh, Fariz. Pembawaannya Mas Fariz unyu banget :3.

Saktiawan MC Stand up Comedy
Foto terfavorit ketiga.

#3 @sakti_wawan212, MAS WAWAN! Iki maneh.. iki maneh… Baru aja kemarin nonton SUCROS2 Mas Wawan yang jadi MC, sekarang.. dia lagi!! PEEEHHHHH!!!! 

Besok saya lagi-lagi ketemu Mas Wawan, dateng ke acaranya dia, namanya Kafe Inspirasi. Proyek barunya Mas Wawan, Mas Kholiq Shaan (Event organizer yang pernah saya ceritain di postingan ini: +5 Tips Suksesnya Acara) dan Mas Ary Wijaya. Cek ajah Twitternya: @kafeinspirasi, kali aja kamu mau ikut.

Balik lagi ke INSPIRATION 2K14,

Bisa dibilang ini adalah konser musik yang kaya musik, nggak cuma itu-itu aja yang ada. Karena berbagai genre dan band ada di sini. Mulai dari homeband Universitas Brawijaya sendiri, Rottweiller, Kaitan Reggae, Rosemary, dan berbagai band lain yang punya nuansa musik berbeda-beda. Spesialnya lagi, ada tari tradisional, stand up comedy, dan modern dancenya yang ikut ngeramein INSPIRATION 2K14.

Meskipun acaranya jadi semacam 'quality time' karena nggak begitu banyak yang dateng, mungkin karena hujan, overall kasih jempol satu, keren kok! Dari sini saya juga jadi tau, motret di konser musik ternyata asik juga ya heheheheu. 


Makasih banyak Teknik Industri Universitas Brawijaya, terutama untuk panitia INSPIRATION 2K14, Mas Egy, dan kedua mas yang sempet ketemu dengan saya di sekolah. Makasih juga buat yang udah nemenin ke acara ini, untung aja saya ngajak temen, kalau nggak ada, mungkin saya ling lung di sana. Makasih banyak Mbak Putri yang udah menyediakan tempat di kostnya. Thanks a lot gaes!

Masalah asrama? Sempet ketahuan sih, tapi sejauh ini, baik-baik saja, cukup bikin panik karena saya sempet dicariin. Memang, kehidupan anak asrama itu.. keras gaes! Lebay.. lebay....

6 comments:

  1. AAA mba meg, seruu banget deeeeh itu. xixi apalagi sama bertugas jadi reporter BeWare!:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo nggak bertugas mungkin aku nggak dateng. Nggak hobi ke konser musik hehehe. Yuk, yuk cari kesibukan. xD

      Delete
  2. motret di konser emang seru banget
    apalagi objeknya unyu unyu semua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia! Cuma... kalo lensanya nggak kuat tuh sedih banget. Pengin beli kameraaaa aja rasanya hahaha.

      Delete
  3. Asiik ya sambil nyari berita sambil nonton :D

    ReplyDelete