Yaaay, lipen baru! Baca sampai abis yaa, bakal ada voucher lho! Sebagian besar cewek pasti udah tau deh dengan lipstik murah meriah, lon...

Asmaraku.com: Belanja Lipstik Purbasari, Lip Balm Utama Spice dan Scrub Bali

Yaaay, lipen baru! Baca sampai abis yaa, bakal ada voucher lho!
Sebagian besar cewek pasti udah tau deh dengan lipstik murah meriah, long-lasting dan lokal Indonesia bernama Purbasari. Setelah lama nyobain punya temen dan menunda hawa nafsu yang udah gatel pengin lipen satu ini, akhirnya beli juga! Agak susah sih nemuin lipstik satu ini, kendalanya ada di harga yang kadang mahal banget atau warnanya nggak lengkap.

Main-main ke AsmaraKu.com ternyata mereka ada tuh lipstik Purbasari dengan warna lengkap dan harga yang bisa dibilang harga rata-rata pasar. Kalau mau murah di Malang coba deh main ke Swalayan Sardo, di sana bisa Rp28.000, tapi ya gitu sering abisnya daripada sering adanya, kalau ada pun warnanya gak pernah cocok di saya. Kalau di online shop kebanyakaan Rp38.000-Rp40.000 itu aja belum sama ongkir dan nunggu lamanya.

Asiknya lagi, Purbasari kan mengeluarkan lima warna terbaru dari lipstik matte-nya, dan AsmaraKu.com juga available. Beli dooong dua lipen, warna Diamond 81 yang udah hits banget, terus sesekali beli warna yang nggak-Mega-banget buat iseng-iseng, warna merah Beryl 93 (warna baru dari Purbasari matte).


Cantik yah warnanya? Saya nggak punya dua warna ini, Beryl yang merah dan Diamond yang tone-nya coklat merah. Biasanya selalu memilih warna aman pink dan tone oranye. Sesekali coba warna yang gojreng kayak Beryl dan brown Diamond boleh laaah.



Purbasari Beryl 93 ini sebenernya bikin saya kelihatan seger, tapi ya gitu.. saya nggak pede aja pake warna gojreng alias bold gitu hahaha. Mungkin bakal dipake untuk acara tertentu, eh tapi kalau dipake sheer atau nggak se-bold di foto cakep juga kok.



Jatuh cinta banget sama warna Diamond 81! Awalnya agak khawatir sih, “Bakal kelihatan pucet nggak ya?” atau “Aneh gak sih pake lipen warna coklat gitu?” Eh ternyata cakep juga! Abis swatch langsung nggak saya hapus dan dipake seharian.

Sekali ulas lipstik ini emang langsung matte, nggak ada ceritanya nunggu beberapa waktu biar matte. Sebenernya aman aja tanpa pake lip balm kalau bibir kamu emang bukan bibir yang mudah kering, tapi beda ceritanya di bibir saya yang super kering ini. Lupa bersihin lipen semalem aja udah bikin kering parah. Selain itu menghapusnya juga gampang kok, saya selalu menghapus lipstik dengan Vaseline Petroleum Jelly dan langsung hilang nggak ada stain-nya.

Kalau soal long-lasting, karena baru pake lipen ini sekali dan buat ngopi doang, tetep stay kok. Ntar lah di-update lagi. Tapi menurutku kalau dibuat makan rakus gitu ya ilang, kalau soal stay-nya sih masih oke Lip Paint Zoya. Kalau soal harga, cuma Rp35.200 bisa beli lipstik ini di AsmaraKu.com, untuk ukuran lipstik dengan kualitas yang oke emang muraaaah banget sih. 


Selanjutnya lip balm! Lip balm penting banget dipake sebelum mengulas lipstik, apalagi buat bibir yang kering. Tapi saya udah nyoba beberapa lip balm, nggak semua saya suka. Misalnya lip balm Silky Girl yang ada sensasi mint, bakal berubah jadi warna pink dan entah kenapa malah bikin bibir saya kering. Atau punya Nivea, bikin bibir well-moisturized tapi nggak ada sensasi mint-nya.

Kemarin tuh baca blognya @dytarez yang suka banget sama lip balm Utama Spice yang papermint. Penasaran dong, akhirnya saya langsung beli aja sekaligus yang cocoa, penasaran juga lip balm dengan aroma coklat. 


Selain isinya yang banyak, suka banget sama yang papermint-nya. Sensasi mint dan bikin bibir jadi lembab.. akhirnya nemu lip balm yang bener-bener disuka. Kalau si Petroleum Jelly kan repot ya, harus pake tangan gitu, mending yang bentuknya lipstik aja.

Kalau yang cocoa, aromanya persis dengan bubuk coklat tapi ya nggak ada sensasi mint-nya sih. Dengan harga Rp15.000 tapi kualitas oke.. bakal repurchase lagi laaaah. Tapi ini banyak banget sih, kayaknya bakal tahun depan baru beli lagi hahaha. 

Beli apa lagi ya, beli apa lagi ya, iseng-iseng coba beli scrub bali kopi. 


Belum pernah nyobain seluruh badan karena emang mager aja buat pake scrub, tapi udah dicobain buat di tangan. Bikin lembut sih, tapi untuk efek lainnya, karena belum pernah pake konsisten jadi belum bisa kasih komentar lebih. Scrubnya kecil-kecil nggak bikin sakit kok. Sebagai penikmat kopi… saya kok malah nggak suka aromanya ya? :( Sedih deh. Mungkin sebaiknya saya menikmati kopi dalam bentuk minuman saja. :(


Kalau mau beli lipstik Purbasari matte, lip balm Utama Spice dan scrubnya, langsung aja ke Asmaraku.com. Saya kan sebenernya cenderung males ya beli online karena males nunggu lamanya, eh tapi ini nggak ada seminggu langsung dateng. Sampe saya nanya tuh ke mas-mas pengantar barang kiriman, “Kiriman dari mana mas?”

Masnya jawab, “Dari Jakarta.”

Dengan sumringah saya bilang, “Lho udah dateng? Cepet banget!”

Ternyata emang cuma dua hari aja, dari Jakarta Selatan ke Malang emang Rp22.000, buat orang yang nggak sabaran kayak saya ini... seneng banget malah. Sebel deh pokoknya kalau beli online lama banget.

Tapi buat kalian yang mau tanpa biaya ongkir, belanja aja Rp200.000 udah otomatis free ongkir. Terus kamu bisa pake voucher di bawah ini biar kalau belanja Rp200.000 bisa ada potongan Rp50.000. Enak gak tuuuuuh? Cepetan deh belanja di Asmaraku.com.




Kalau dilihat-lihat, e-commerce satu ini emang lebih nonjolin buat ‘pasutri’ alias pasangan suami istri. Mereka banyak bikin promo buat lingerie, gstring dan masih banyak lagi kebutuhan per-suami-istri-an hihi. Selain itu, kalau kalian mau kirim bunga dari luar kota, di Asmaraku.com juga bisa, unik juga sih buat saya. Atau kirim kado juga bisa, AsmaraKu.com menyediakan jasa untuk membungkuskan belanjaan kalian dalam box cantik atau beli aja yang khusus ‘hadiah’.

Meskipun begitu, di sini juga banyak make-up yang bisa kalian beli dengan harga dan pengiriman yang oke. Pake voucher dari saya dong biar lebih murah, sampai Maret 2017 kok! :)

Eh, anyway! Oke nggak sih pake lipstik merah gitu? Hahaha. Kasih tau komen di bawah ya! 

4 comments:

  1. itu lip balm nya warnanya bening aja ya atau tiba-tiba berubah warna gitu? :D

    ReplyDelete
  2. wah lagi borong keperluan bibir. hihihi.. itu kemarin yang lulur bali alus coffee aku sempet masukin keranjang, tapi aku ganti herborist XD

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. waw ada aplikasinyaa.. jadi lebih gampang kalo mau belanjanya :D


    honeybunnynotes.blogspot.com

    ReplyDelete