Ciwi-ciwi dibalik Kelas KKN yang berlokaborasi dengan Coffee Kayoe. Yaaah harusnya foto sama tim Coffee Kayoe yah! Kemarin baru aja kap...

#KelasKKN, Mengedukasi Diri di kapankamunikah.com Yuk!

Ciwi-ciwi dibalik Kelas KKN yang berlokaborasi dengan Coffee Kayoe. Yaaah harusnya foto sama tim Coffee Kayoe yah!
Kemarin baru aja kapankamunikah.com menyelenggarakan kelas perdananya dengan berkolaborasi dengan Coffee Inspirations #7 Coffee Kayoe. Nggak ada alasan untuk menyerah ketika semuanya udah mendukung dan dengan terbuka mau support dengan berbagai cara. Terselenggaranya kelas kali ini nggak lepas dari dukungan teman-teman semua.

Sampai akhirnya yakin untuk bikin kelas setiap bulannya, memahami apa sih yang dibutuhkan, apa sih yang bisa menyelesaikan segala kegundahan teman-teman yang ingin belajar pernikahan sejak sekarang.. akhirnya sejak terselenggaranya #KelasKKN kemarin insya Allah konsisten setiap bulan sekali.

Untuk materinya kayak gimana, udah saya tulis di kapankamunikah.com. Langsung aja lah dibaca di sini.

Setelah grand launching pada 21 Mei kemarin cukup rumit, ruwet dan nggak rapih acaranya, Alhamdulillah banget sih yang ini udah lebih mending daripada yang kemarin meski hanya enam tim saja. Tiga tim utama bener-bener mauuuu deh direpotin, mau ingetin apa aja yang kurang, dan berbagai hal yang bikin kelas kemarin ya meski ada bumbu-bumbu terburu-burunya dikit temen-temen yang dateng bisa dapet poinnya.

Dua tim lainnya adalah teman saya dari luar kota yang secara spontan saya minta untuk mengisi dalam acara ini. Mulai dari Cunik yang jadi MC dan Ira yang menjadi operator dadakan, saya minta Ira jadi operator nggak lebih dari 12 jam sebelum acara. Yah ceritanya Ira yang kuliah di Semarang itu tiba-tiba pulang, kebetulan dia kosong, yeeee bisa ikut event deh. Hehe gak papa ya Ir, lumayan kan bisa nyobain Citruspresso~
Mbak Rossy lagi sharing-sharing nih!
Ada beberapa hal yang bikin saya semakin semangat untuk mengadakan kelas ini lagi, ada seorang Mas-mas yang datang sendirian. Sebenernya sih ini kelas untuk couple, tapi Mas tersebut datang sendiri dan percaya diri. Dari awal tuh udah seriuuuuus banget, ketika cerita sedikit banyak dengan Mbak Nechon, ternyata nih… Mas tersebut selama ini selalu takut dengan komitmen menikah dan bumbu-bumbu yang bikin menikah terdengar seram.

Sampai pada akhirnya ada cewek yang bikin dia yakin dan nggak takut lagi. Oleh karena itu lah Mas tersebut datang untuk belajar. Keren banget siiiih Mas tersebut, semoga Mas Andy atau Mbak Ita melalui cerita pernikahannya dan Mbak Rossy melalui sharing-nya bisa sedikit banyak memberi sudut pandang lain ya Mas!
Fahri & Tiara
Kebanyakan yang datang sebenarnya wajah-wajah baru, terima kasih untuk semuaaa yang sudah datang! Tapi ada beberapa juga yang saya kenal, seperti Fahri dan Tiara ini. Ceritanya mereka berdua merupakan founder dari TFT—Trash For Treasure Project yang sempat ngobrol gitu, kenal nggak ada satu bulan lah, makasih banyak udah menyempatkan hadir meskipun Fahri sempat merasa tersesat ya hahaha.

Mas Sandie, Mbak Rossy dan Adek Unyu yang selalu support kapankamunikah.com. Si Azra lagi gak mood foto, jadi nggak ada di foto ini deeeh hwhwhw.
Mbak Intan, Mas Rio, Tim Coffee Kayoe, Mas Bogie, Radio Kencana, Mas Sandie, Mbak Rossy, Mas Andy, Mbak Ita, Tim kapankamunikah.com, Cunik, Ira, Mas Doyoke yang kasih pandangan dan saran, Mas Fais, Mas Yoga, seluruh media partner dan banyak banget lah saya ucapkan terima kasih banyak ya!


Semoga akan selalu konsisten untuk kelas dan kontennya, lebih jago soal marketing dan bisa lebih oke kedepannya. Tunggu kelas dan event selanjutnya dari kapankamunikah.com yaaaa! Mwah! 

13 comments:

  1. Sukses terus buat kapan kamu nikah, Meg. Semoga gaungnya terdengar sampai ibu kota ya. Biar investor pada ngeinvest di kapan kamu nikah. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Wah seru nih. Main-main ke sini dong mega! Eh, itu yang mas-mas dateng sendiri itu mas andy?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pinginnya sih gitu, doain yaah lancar, ntar bisa ke berbagai kota juga.

      Mas Andy kan pembicaranya :( Suaminya Mbak Ita. Yang lelaki sendiri itu... ya ada lah namanya wgwgwg.

      Delete
  3. Megaaaa! over excited gini baca blog kamoo wkwkwk. Sukes terus, Meg! Ditunggu evet selanjutnya<3

    ReplyDelete
  4. Sukses ya Meg. Hm ... seandainya ada tim chapter Semarang, aku ada beberapa kenalan temen yang udah nikah di usia muda dan sukses.

    Semangat Meg ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi pingin nyoba Surabaya dan Semarang sih (yha karena ada teman di sana wgwg). Ntar aku coba tes pasar dulu yaah, abis sharing sama temen di Semarang soal anak muda di sana..

      Siaaaap. Kamu juga! Makasih ya :))))

      Delete
  5. Asli aku sangat-sangat terharu loh, Meg, ngeliat kesolidan tim kapankamunikah.com kalian cewek-cewek hebat yang penuh dengan semangat perubahan! Sukses terus yaaa kapankamunikah. event kemaren keren banget asli! So menginspirasi dan menjawab segala kegundahanku dan semoga teman-teman lainnya juga. Membekaaas banget. Makasih sudah mau mengikutsertakan aku yaa bilang-bilang kalau mau kelas lagi Ira siap membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah banget siiih :')
      Makasih banyakk Irrr!! Pankapan di Semarang saja laaah, doain lancar semuanyaaa.

      Delete
  6. Gokil! Yang lain berpasangan, dia malah dateng sendirian. :))

    Sebenernya mah cowok emang takut dengan komitmen menikah, soalnya ya menikah itu gak segampang kelihatannya. Para cowok ini pasti butuh banget persiapan matang. Soalnya kan nafkahin anak orang dan tanggung jawab. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yak, tul sekaliiiii. Ntar bisa lah bikin kelas untuk cowok :D

      Delete
  7. Wow si mamas itu meskipun dia takut dengan komitmen bertajuk nikah, untungnya dia nggak takut untuk mengenal dan mencari tahu ya. Salut!
    Sukses ya KKN'nya ;)

    ReplyDelete