Nggak pernah bosen untuk mendengar dan menceritakan kembali tentang kopi. Selalu ada cerita yang berbeda dari setiap biji kopi, kedai, pe...

#DiBalikBar Ep. 1: Amstirdam Coffee

Nggak pernah bosen untuk mendengar dan menceritakan kembali tentang kopi. Selalu ada cerita yang berbeda dari setiap biji kopi, kedai, pemilik kedai, barista, roaster dan berbagai hal lainnya. Tapi kali ini mencoba dengan cara yang lain, melalui foto dan cerita namun tidak di media online.

#DiBalikBar adalah sebuah foto dan cerita di balik secangkir kopi yang kamu nikmati. Tentang perjalanan kedai kopi dari waktu ke waktu, sibuknya bar, proses pembuatan menu hingga passion yang berbeda dari setiap pemilik dan keseluruhan tim pada kedainya.

Sederhana saja sebenarnya, ingin mendekatkan antara Amstirdam Coffee dengan pelanggannya. Memberi ruang untuk saling paham dan mengerti lebih banyak untuk menambah pengalaman baru saat menikmati kopi di Amstirdam Coffee.

Sebagai pilot project, tentu #DiBalikBar Amstirdam Coffee bakal perlu banyak pengembangan dan perbaikan. Tapi terlepas dari itu semua, mari menikmati cerita di 4 Januari 2018 pukul 19.00 WIB! It will be great to start 2018.

Terima kasih banyak MIKIRIN.ID yang mendukung penuh acara ini! Dan Amstirdam Coffee yang udah welcome luar biasa, bahkan memberi banyak kesempatan baru melalui #DiBalikBar. Sampai jumpa esok!

2 comments: