Review Atria Hotel Malang, Worth It Untuk Liburan di Malang


Teman-teman yang sudah berencana liburan di Malang sudah berkumpul di post kali ini? Ok, pas banget nih, saya mau berbagi pengalaman saat kemarin staycation alias nginep di salah satu hotel yang menurut saya worth it kalau lagi liburan di Malang nginepnya di sini.

Hotel ini juga menjadi salah satu hotel andalan teman saya yang ada di Jakarta Selatan, dan beberapa orang sepakat kalau menu sarapannya emang worth to try. Hotel tersebut adalah Atria Hotel Malang berada di Jalan Letjend S. Paman No. 87-89 Blimbing, Kota Malang. Tempatnya pun strategis, mau ke kawasan Soekarno Hatta enggak jauh, mau ke pusat kota Alun-alun Kota Malang hanya butuh sekitar 10 menit saja.

Ada 5 hal yang bikin worth it banget kalau lagi bermalam di Atria Hotel Malang. Baca sampai selesai, yah! Karena saya mau ceritakan satu-per-satu nih apa aja sih kelima hal tersbeut.

Menu breakfast di Atria Hotel Malang punya banyak pilihan.

Sepakat banget dengan teman saya yang bilang kalau menu breakfast Atria Hotel Malang emang punya banyak pilihan. Mulai dari Indonesia dan Western ada, itu pun bukan hanya di main course, tapi dessert-nya juga lengkap. Mau sarapan dengan bubur ayam? Ada. Mau sarapan dengan sosis dan ham sapi? Ada. Mau menutup sarapan dengan pudding dan pisang goreng sekaligus? Juga bisa.

Kuliner di Atria Hotel Enak Banget.

Kalau sore hari enggak mau repot keluar hotel untuk makan, Atria Hotel Malang punya menu makanan yang enaaaak banget! Kalau saya sendiri suka banget dengan Nowar Agi Rakab, alias 'nowar iga bakar'nya. Dan yang lebih penting lagi, dessert-nya semuanya enak! Cobain Double Chocolate Cake dan Apple Pie-nya pasti enggak nyesel, deh.

Selengkapnya tentang kuliner di Atria Hotel Malang bisa dibaca di sini. 

Cobain Deluxe Room-nya

Semalam dengan sekitar 600.000 IDR, kita bisa dapatkan king size bed, kamar mandi yang bersih (no bath-up), sofa empuk yang bikin nyaman baca, dan beberapa fasilitas yang tentunya ada untuk hotel berbintang 4. Apalagi, hari itu saya stay di kamar yang memiliki view kolam renang. Bangun pagi, buka jendela yang lebar, menjadi definisi #morninggoals banget.

Include ALL Facilities!

Dengan stay di Atria Hotel Malang, selain bisa dapat free breakfast, kita juga bisa menikmati fasilitas lainnya dong. Di antaranya ada gym center dan yang lebih asik lagi: kolam renang. Sebenernya, kalian tetep bisa menikmati kolam renangnya tanpa stay, tapi ada biayanya sendiri. Yaitu 140.000 IDR udah include handuk dan satu kali makan.

Nah, buat yang udah stay kan enak tuh, bisa menikmati banyak fasilitas sekaligus. TIPS menikmati kolam renang Atria Hotel Malang supaya serasa private swimming pool: renang saat bener-bener pagi, jam 6-7 pagi, nah selepasnya pasti rame. Tapi di jam 9-10 pagi udah sepi lagi kok. 

Good hospitality.

Hotel tapi gak punya good hospitality alias layanan/ service yang baik kan kzl? Di sini semua orangnya ramah banget dan gesit. Waktu itu saya kelupaan ada kresek yang ketinggalan, kelihatan lagi bingung, ada yang langsung bertanya, "Ada yang bisa saya bantu?" Langsung gercep ditolongin, dong.

Selain itu, public relations di sini juga asik banget. Mulai Mbak Kadeknya sendiri atau Kak Agnesnya yang hari itu lagi magang. Saat menikmati blogger staycation ini saya enggak bingung, komunikasi dan briefnya enak banget, gak bikin bingung. Terima kasih, ya!

++BONUS: Banyak Tempat Instagramable! Nih beberapa spot yang asik buat foto-foto. 


Itu tadi review dari Atria Hotel Malang dan tentu saja honest review dong. Jadi buat kalian yang lagi mencari hotel untuk bermalam di Malang yang worth it, cobain deh salah satu hotel yang di-managed oleh Parador Hotel, yaitu Atria Hotel Malang.

Atria Hotel Malang

Instagram: @atriahotelmalang

0 comments:

Post a Comment

My Instagram