Foto: rekamwaktu.com Bingung nggak sih di mana tempat wisata di Malang yang seru dan anti-mainstream? Coba deh mengunjungi Jatim Par...

Wahana Menarik di Jatim Park 3

Foto: rekamwaktu.com

Bingung nggak sih di mana tempat wisata di Malang yang seru dan anti-mainstream? Coba deh mengunjungi Jatim Park 3 sebagai destinasi liburan kamu selanjutnya. Ada banyak hal unik dan sayang banget kalau dilewatkan, contohnya seperti jadi tahu gimana rasanya hidup di zaman dinosaurus. Bahkan juga bisa merasakan sensasi kehidupan zaman es. Bukan hanya area hiburannya yang banyak, namun juga bisa berbagai fasilitas yang sangat membantu dan menunjang selama berwisata. Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek di traveloka dan juga beberapa ulasannya sebagai berikut. 

Area Edukasi Dinosaurus 

Sensasi kehidupan pada zaman prasejarah benar-benar akan rasakan di sini. Hal ini ditunjang dengan banyaknya informasi yang lengkap mengenai kehidupan para dinosaurus. Saat mengunjungi Museum Dino, kita bisa menyaksikan diorama dan kerangka dari berbagai jenis dinosaurus. Bahkan dengan instalasi yang sangat interaktif membuat kita menikmati penjelasannya. 

Area atraksi The Rimba 

Salah satu area atraksi yang sangat menarik untuk anda kunjungi ketika berada di Dino Park adalah The Rimba. Apabila pada area Jelajah 5 Zaman anda bisa duduk di kereta bersama dengan puluhan orang, pada area The Rimba, kamu akan merasakan sensasi bagaimana rasanya berjalan di antara sejumlah dinosaurus. Pada area The Rimba, akan banyak sekali robot-robot dinosaurus yang mampu bergerak bahkan bisa mengeluarkan suara dinosaurus. Asyik banget deh kalau ngajakin sekeluarga atau sama adik kamu!

Sensasi yang sama dengan area The Rimba akan dirasakan juga ketika mengunjungi Ice Age atau zaman es. Namun bedanya di Ice Age, kamu akan merasakan suasana sekitar yang dikelilingi es dan juga ditemani dengan berbagai aneka macam hewan yang hidup di zaman es. Salah satu hewan zaman es terkenal yang dapat kamu temui adalah hewan gajah purba atau Mammoth. 

Adanya Tempat Berfoto Menarik 

Salah satu hal yang sangat sayang dilewatkan ketika berwisata bagi banyak orang adalah berfoto di berbagai tempat yang menarik di sana. Berada di Dino Park, kamu bisa sepuasnya berfoto karena terdapat banyak spot yang pas untuk konten Instagram kamu. Ada juga wahana Life with Dino, yang bisa kamu jelajahi instalasi penunjangnya untuk berfoto bersama dinosaurus dan juga berbagai public figure dunia. Di antaranya mungkin ada salah satu idola kamu!

Menikmati Suasana Timur Tengah bersama Dinosaurus 

Selain bisa melintasi berbagai tempat menarik di Jelajah 5 Zaman, kamu juga bisa merasakan suasana seperti berada di Timur Tengah. Hal ini terbilang sangat unik, karena dapat menemukan berbagai jenis dinosaurus yang berada di wilayah timur tengah. Bahkan kamu bisa merasa benar-benar sedang berada di Timur Tengah ketika berada di sana karena properti dan bangunannya dibuat sangat nyata. 

Kamu juga bisa mengunjungi berbagai keseruan lainnya di Dino Park seperti mengarungi wahana Action Naga Cloning, Istana Boneka Family Fun Rides-nya, dan Active Fun House. Untuk lebih lengkapnya mengenai jatim park 3, kamu bisa juga mengunjungi traveloka untuk kemudahan berwisata. Udah penasaran dengan harga tiket masuk Dino Parknya? Hanya Rp100ribu per orangnya. 



Banyak Wahana Hiburan 

Tak hanya wahana-wahana di atas, masih ada banyak wahana yang disediakan di Jatim Park 3 salah satunya adalah memasuki ruang tanpa batas atau Infinite World. Seru nggak sih?! Wahana ini sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan taman-teman. Untuk memasuki wahana tersebut, kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp30 ribu saja. 

Kalau suka bermain game, mungkin anda akan menyukai wahana Virtual Reality atau VR. Pada wahana tersebut anda akan dibawa masuk ke dalam sebuah game sehingga terasa sangat nyata. Tiket bermain dari wahana Virtual Reality ini sebesar Rp30 ribu untuk 2 jam. Kapan lagi kan main ke Malang tapi udah dapet semuanya!



0 comments: