Mengenal LEWI's Organics dari Instagram Story beberapa teman yang langung berhasil bikin pengin cobain. Kelihatannya tempatnya nyaman ba...

LEWI'S Organics: Nyobain Split Shot Sambil Kerja di Sana | Tangerang Selatan

Mengenal LEWI's Organics dari Instagram Story beberapa teman yang langung berhasil bikin pengin cobain. Kelihatannya tempatnya nyaman banget buat kerja, banyak tanaman dan kayaknya adem aja gitu. Dulu mungkin trennya bikin coffee shop jadi minimalis, sepertinya di akhir tahun 2019, tren coffee shop penuh dengan tanaman mulai hadir. 

LEWI'S Organics diberi label 'organic' karena ia mendukung kesejahteraan alam dengan bekerja sama dengan petani, pebisnis kecil, dan kreativitas perempuan seperti yang bisa kita baca di depan jendela besar di sebelah kanan pintu coffee shop-nya. Di sana tertulis, "We partner with organic farmer families, women creativity to support family income, small-medium enterprises, cooperatives. We collaborate with nature and promote local wisdom."

Bukan hanya coffee shop, tapi sebetulnya LEWI's Organics juga sebagai toko yang menjual banyak tanaman, kripik buah, anyaman, dan masih banyak lagi. Sempat berpikir, harusnya asik sih kalau juga ada bagian bulk store-nya daripada membeli kripiknya dengan kemasan sekali pakai. 

Aku enggak banyak melihat-lihat, karena ke sana memang hanya untuk ngopi dan bekerja saja. Udah kangen banget minum espresso based, jadi langsung pesan split shot, sebuah menu yang terdiri dari dua minuman, secangkir espresso dan secangkir milk-based (biasanya saya memilih picollo saja daripada cappuccino). Kalian juga bisa menemukan split shot, di banyak coffee shop kok. Di LEWI's Organics, cukup 50.000 IDR untuk menikmati split shot.

Split shotnya enak, enggak pahit pastinya, semoga di hari-hari selanjutnya saat mampir lagi punya banyak experience dengan blend-blend lainnya. Sambil nemenin ngopi, pesan juga Cinnamon Roll, kayaknya sih harganya 25.000 IDR ya, semoga enggak salah. Jadi 75.000 IDR bagiku worth it banget buat nemenin kerjaan.

Oh ya, aku enggak banyak foto meja-mejanya, maaf yah! Di lain kesempatan bakal aku fotoin lagi ya. Tapi aku duduk di meja tinggi yang ada di jendela besar yang ada tulisannya "LEWI'S ORGANICS" karena emang cuma sendirian juga sih.

Kalau sedang ada di Tangerang Selatan, mampir ke sini deh, nyaman banget! Besok-besok mau cicipin kripik buahnya ah!


LEWI'S ORGANICS
PLACE:
Jl. Raya Pd. Kacang Tim. No.11, RT.3/RW.1, Pd. Kacang Bar., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15226
INSTAGRAM:
@lewisorganics_id
HOSPITALITY:
Great

3 comments:

  1. Konsep coffee shop nya menarik banget.
    Desainnya juga cakep, sedangkan menunya bikin ngiler, mantap deh.

    ReplyDelete
  2. Maksud dari "Hospitality" apa ya? Mohon penjelasannya dari kak Mega atau dari teman² yang tau maksudnya. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, setahuku 'hospitality' kalau diterjemahkan artinya keramahan. Jadi mungkin maksudnya di situ adalah tingkat keramahan atau pelayanan dari para stafnya. Mungkin loh, ya.

      Delete